WELCOME TO MY BLOG

Senin, 23 Mei 2011

~NONAME~

IBU KU ... 
Engkau yang telah melahirkan ku,
mengorbankan nyawa hanya untuk melahirkan diriku ke dunia ini,
sekuat tenaga , Engkau merawat ku 
menjagaku , dengan sepenuh hati setulus jiwa 
sehingga aku bisa seperti yang sekarang ini ...
entah apa yang bisa ku perbuat untuk membalas jasa MU , BU ?
Mungkin aku tak kan mampu , karena 
jasa -MU begitu besar ..

Aku adalah anak yang telah engkau lahirkan
Aku adalah anak yang telah engkau besarkan

tapi apa yang telah aku lakukan kepada -MU ?
Aku selalu membuat -MU 
kecewa atas sikapku kelakuan ku baik d rumah maupun d luar ?
Aku selalu membuat -MU 
marah kepada ku 
dan Aku selalu membantah diri -MU 
padahal , aku tahu 
kemarahan -MU itu menunjukan arti KASIH SAYANG yang sangat besar 

Tapi, kadang ku lupakan itu.
kadang aku seenak sendiri tanpa memperdulikan perasaan -MU.

Maafkan atas kelancangan anak -MU ini BU,
Maafkan atas kebodohan anak -Mu ini Bu,
Maafkan bila ku mempunyai kesalahan yang telah membuat IBU terluka,

Aku tak bisa bayangkan bagaimana perasaan KU bila AKU ada d posisi Ibu sekarang ?
Mungkin , mengeluh ?
Tapi, Ibu KU tidak !!
Dia selalu berusaha tegar dan sabar menghadapi setiap cobaan.
Bahkan, Dia selalu berusaha tersenyum d hadapan kita ..
tanpa kita tahu apa makna SENYUMAN -nya itu ?

AYAH KU ....
Engkau telah berbanting tulang untuk menghidupi keluarga -MU 
keringat -MU yang mengucur deras itu tak kau hiraukan
Engkau tetap mencari sesuatu yang dapat menghidupi keluarga -MU 
sampai keluarga -Mu dapat tersenyum indah ...

Setiap malam engkau tidur dengan pulasnya 
Setiap siang engkau bekerja dengan tak ada habisnya 

Dulu diriku ini yang masih kecil 
selalu Engkau ajak bergurau ?
Tapi, sekarang berbeda ?
kedekatan KU kepada -MU tidak seperti dulu lagi ?
tapi, walaupun begitu 
Engkau adalah AYAH KU ...
Ayah yang telah menghidupi keluarga -NYA dengan sangat BAIK 

Engkau telah mengerti BAIK buruknya jalan ini 
dan Engkau cetuskan kedalam benih anak -MU 
Anak -MU kini telah remaja 

Sekarang Anak -MU berbeda dengan yang dulu ...
Tapi, baik dulu sekarang ataupun kapan lah itu 
AKU tetaplah ANAK -MU ....

AYAH ..
IBUU ....

AYAH , IBU KU selalu mendo'akan ku agar aku bisa menjadi apa yang IA mauu ..
AYAH , IBUKU  selalu berusaha agar apa yang anaknya dapat tercapai ?

tapi, apa yang telah kita lakukan selama ini ?
apakah kita udah mampu untuk membahagiakan kedua orang tua kita ?
kemana kita ? 
kedua orang tua kita sedang menunggu d rumah untuk bermakan malam ,
tapi kemana kita ?

TIDAK ADA SATU ORANGTUAPUN YANG TIDAK SAYANG TERHADAP ANAKNYA (!!)

terimakasih atas perhatiannya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar