WELCOME TO MY BLOG

Selasa, 12 Juli 2011

belum ketemu judulnya

Hari ini adalah hari-hari terakhir gue libur. Nanti senin depan gue udah mulai sekolah dg bet kelas yang berbeda dan juga teman yang berbeda :( wlwpun sedih karena terpisahkan dengan best bestf of the besft friend gue di 7A tercinta. Tp gapapalah, bisa nambah teman baru juga :), kalian - kalian best friend gue, yakinn dah! Kaga bakal lupa sama kenangan-kenangan kita yang udah kita lalui bersama :D :D HaaHaaHaa seneng bisa kenal sama kalian dan bisa Sharing-Sharingan :). 
Buat capten 7A, makasih ya atas segala usahanya buat ngebangun 7A yang compact seperti sekarang :). *Kaliiaan, tauk kaga? Capten kitapindaah :( sedih sangat! Pas kita dneger capten mau pindah ke Majalengka :( Gaada lagi capten itu -_- hikss hikss hikss ILHAM CHAERUL IQBAL, kita semua pasti akan kangeen sama kamu :) Jangan lupain kita - kita semua ya? :) sukses disana. Dn maafin kita22 ya kalau slama ini cuma bisa buat capten sewooot :D Agkgkgkgkgk :) capten the best lah :)!!* 
in memoriam with ILHAM CHAERUL IQBAL :) 
laki-laki yang cuma satu difoto itu capten kita :( @iqbal_ngok *useer twitter ooy :D*

 yang ini cropannya ILHAM CHAERUL IQBAL :D *cakep gaaak? :p Awkwkwkwkwk*

Gak kerasa euy, gue udah kelas 8 aja?? :D hahahaa .... tp tetep aja masih kecil (BELON PUNYA KTP) Agkgkgkgkgk :D katnya gue dapet 8a?? Masaaaaaaaaaa? OMG!!  Tapi, kaga taukjuga siww? -_- katanya ntoh cuma sementara fiyuuh fiyuuh fiyuuhh *ngambil nafas, buang nafas*

Udah - udah, kite bahas yang lain yee ! :) *keppt smilee world*

Besook rencananya gue mau daftar ulang, mbu maksudte buat apa? Katanya kita disuruh bawa raport and uang spp?? -_- wqwqwqwwqwqwqwqq. :D bebas jeh mau siapa aja yng dateng dn bebas juga mau pake baju apa? *aseeek dongs?& wqwqwqwq :D dn katanya setelah daftar ulang kita bisa tau pasti kita ditempatin dikelas 8 APA? tp kaga tau juga daah -_- liat besook :D Hahahahahahaa :D

teruuus rencananya juga, nanti hari saptu gue sama keluarga mau ke Bandung. Kemana lagi coba kalau bukan ke Trans Studio Bandung :D HaaHaa deket BSM. -_- huuuh tapi bingung, gimana yaa? :D n katanya juga kita di Bandung 2 hari mpe minggu *waaaah aseeeeeknya :)*

Eh udah dulu yee :) nntar kapan - kapan aye ngeposting lagi daah :) mau maghrib niih?
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH SALAT MAGHRIB AE YAH BAGI YANG NGEJALANIN :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar