WELCOME TO MY BLOG

Kamis, 09 Juni 2011

kejadian yang mengerikan :'(:'(

Ya Allah , kalian tahu ga sih adik saya waktu tadi malemm jatuh dari tempat tidurnya ? Ya Allah jatuhnya sereemmmm banget :'(:'(:'( suaraa jatuh nya kedenger ampe kamar ku, 'duuuuuuuuuuuuuuuuuuuggggggg' -suaranyaa. Teruuus, adik aku nangis , aku yang tengah belajar berdiri terus nyamperin adik aku. Ya Allah, dien jatoh lagi jatoh lagi :'(:'( kasian banget sih kamu de, Ya Allah itu kata akuu , teruus aku nanya ke Ibu yang lagi ngegendong adik ku, Bu, kok bisa kaya gini sih? aku nanya sambil panik. Dienda mah da ga mau diem, tidur coba nak kalau udah main tuh, jawabnya gitu. teruuus, aku kembali ke kamer. Terus ibu aku ngegendong dienda ke arah aku, Ya Allah teh ampe kaya gini. kata ibu sambil menunjuk luka adik ku. Ih Ya Allah buu, itu kenapa sih bisa kaya gitu ? Kasian banget Ya Allah, jawab aku sambil pengen ikut nangis seperti adik ku yang terus menjeritt kesakitan. 
Ih bener tauuuuuuuu benjolnya serem banget GA TEGA yakinn :'(:'( serasa pengen aku aja yang ngerasain itu adik akunya ga usah kasian eh masih kecill Ya Allah, dia tuh ya udah sering jatuh kaya gitu tuh tapi hebatnya dia masih bisa bertahan menahan rasa sakitnya itu, Ya Allah makasih banget udah kasih aku adik yang bisa menahan rasa sakitnya walaupunn harus ada air mata yang mengalir :'(:'(
WISH -- Ya Allah, semoga aja adik ku ga ngalamin kejadian yang sama lagi , lindungi dia Ya Allah jangan sampe air matanya terjatuh, ga tegaaaaaaaa :'(:'(

DOAIN ADIK SAYA YA TEMEN-TEMEN ,,
makasihhh ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar